Mahasiwa, intelektual muda yang membutuhkan sebuah laptop dengan teknologi terbaru untuk mendukung "kelas"nya akan dimanjakan dengan kehadiran Acer TravelMate B113.

Notebook ini mengusung processor Ivy bridge. Mendengarnya saja mungkin dikepala anda sekarang muncul kata "mahal gan", hehehe santai bung. Laptop ini berdasarkan desas desus yang mendengung dikalangan blogger akan dibandrol dengan harga 4 Jutaan.

Harga yang cukup murah untuk laptop dengan spesifikasi mumpuni bukan ? (bukan).

Spesifikasi Yang Ditawarkan

Acer TravelMate B113 ini dilengkapi prosesor Intel Core i3 generasi ketiga (Ivy Bridge) dengan memori berkapasitas 4GB (kerennya, dapat di-upgrade ke 8GB). Untuk storage, notebook ini dilengkapi hard disk dengan kapasitas 500GB. Sedangkan untuk layar, Acer menggunakan LCD LED 11.6″ dengan resolusi gambar 1366×768. Acer TravelMate B113 ini hadir dengan ketebalan hanya sebesar 1 inci dengan berat hanya 1.36 kg. Dengan ukuran seperti ini tentu membuat notebook ini mudah dimasukkan ke dalam tas dengan ruang sempit dan dibawa keman-mana.

Dengan spesifikasi setinggi ini, Laptop Acer Travel Mate bisa digolongkan sebagai komputer baru dengan harga murah. Dan akan dibandrol langsung dengan Window 7 atau window 8 pro sebagai operating systemnya (wuih, canggih tuh). Sial dan sayangnya notebook ini belum masuk ke Indonesia, baru dipasarkan di Amerika dan Kanda sadjah. Entah deh ada kemungkinan gak yak masuk Indonesia.

Kalau sudah dijual Di Indonesia, saya bakal jadi orang pertama yang mencobanya dan membelinya. hehehe, tunggu reviewnya buat yang mau tau. :P