Acer Aspire One D270
Hi #baskomers, masih mencari netbook dengan harga termurah. Tapi bingung mau coba atau mulai dari mana ? Maka kali ini, kita akan sedikit membahas tentang keunggulan dari netbook-netbook dengan performa super

Review kali ini akan lebih menitik beratkan pada netbook dengan harga murah. Dan hari ini review kita merujuk pada salah satu produk acer


Buat kamu yang ngaku kaula muda, ingin berekspresi dengan tidak mau diikat oleh sesuatu yang disebut "beban", mungkin ada baiknya kamu mencoba satu buah netbook keluaran acer ini. Ya, Acer Aspire One D270 terbit untuk menerangi hari-hari gelap kamu (halah) dengan design warna putih dan thema balon, membuat netbook ini terlihat unyu (trus gw harus bilang wow gitu ?) harganya yang murah sekitar Rp. 2.500.000,- layak untuk masuk kedalam panduan membeli laptop murah.

Visual Bright Display

Walau dengan layar hanya 10.1", netbook ini sudah menerapkan visual bright display. Artinya ia mampu menampilkan warna yang cerah, tidak berbeda jauh dengan hasil cetaknya diatas printer. Kecuali printer yang kamu pake sudah kehabisan tinta warna atau cuma pake satu warna hitam. Jelas hasilnya pasti beda.

Didukung oleh LED LCD technologi, membuat lama-lama didepan layar monitor tidak terlalu sakit di mata kita.

Kapasitas Hardisk Besar

Pada artikel sebelumnya, panduan membeli laptop murah juga sudah menyebutkan tentang pentingnya hardisk dalam sebuah notebook atau netbook (ya iyalah, secara . . .) biarpun kecil, kapasitas 320GB sudah dibandrol dalam produksi netbook ini. Walau kami nggak tau siapa produsen dibalik tutup warna putih netbook ini.

Battery Tahan Lama

Sebagai sebuah netbook yang mampu masuk dalam panduan membeli laptop murah, Acer Aspire One D270 memang hampir sama dengan netbook lainnya. Kekuatan battery yang bisa digunakan hingga 4 jam untuk bekerja.