Header Ads

Cara Mudah Transfer Pulsa Operator 3

Tentu kita akan merasa sangat bete manakala pulsa handphone habis ditengah kondisi darurat, pulang malem dan ga ada transportasi.

Hal ini diperburuk dengan minimnya counter HP yang buka 24 jam, tentu kita akan semakin panik kemana harus meminta bantuan untuk membelikan pulsa. Sebenarnya para provider telekomunikasi sudah memberikan solusi bagi kamu yang mengalami masalah ini, tapi tidak semuanya memberi tau cara tersebut.


Yaitu dengan transfer pulsa sesama operator, jadi bagi mereka pengguna provider telekomunikasi yang sama bisa meminta pulsa untuk sekedar menyelamatkan diri dalam keadaan darurat pulsa, atau untuk membeli paket data pada kondisi darurat tersebut.

Mudah Transfer Pulsa Sesama Operator 3

Nah untuk kamu pengguna provider 3, pasti sadar dong kalau paket internet yang mereka tawarkan cukup murah dibandingkan provider-provider lain. Kalau kebetulan kamu kehabisan pulsa, berikut cara untuk melakukan transfer pulsa sesama 3.

Sebelum kalian transfer pulsa ada hal – hal yang perlu di ketahui dimana tranfer pulsa hanya bisa di lakukan hanya ke sesama kartu dan minimal saldo yang harus di miliki oleh kalian adalah Rp. 5.000 ketika selesai mengirim pulsa.

Selain itu pulsa yang harus di kirimkan minimal adalah RP. 1000 dan kelipatannya. Disisi lain kalian hanya bisa mengirim pulsa maksimal 200. 000

Cara Transfer Pulsa Sesama Operator Tri

Ini dia cara megirim kartu 3 melalui UUSD. Hal yang kamu harus lakukan ialah membuka aplikas contact atau Dial di smartphone. Kemudian setelah terbuka silahkan ketik *123# lalu klik ikon telepon.

Setelah itu kalian akan di hadapkan dengan kotak opo up dengan langsung mengisiakn nomor kartu 3 yang akan di Transfer Pulsa lalu klik ok. Lalu akan muncul tampilan untuk memasukkan nominal yang akan di kirim maka silahkan kalian memasukkan nominal yang akan di kirim sesuai dengan keinginan kalian lalu klik ok.

Setelah itu kalian tunggu beberapa saat samapi keluar pop up yang menunjukkan bahwa tranfer sudah berhasil. Ketika terdapat tampilan seperti maka transaksi yang di lakukan sudah berhasil.

Selain menggunakan UUSD untuk Transfer Pulsa menggunakan message juga bisa. Dengan hanya membuka apliaksi pesan yang ada di HP anda lalu ketik formual TRF (spasi) nominal pulsa (spasi) lalu nomor tujuan setelah itu silahkan di klik atau di kirim ke nomor 123.

Post a Comment

0 Comments