Header Ads

Cari laptop hybrid, coba Asus VivoBook S200

Tahun 2013 sudah didepan mata, dan beragam info komputer terbaru bertebaran. dari yang mengusung konsep ultrabook, tema tablet, bahkan hybrid. Para pemilik toko komputer di jogjakarta juga sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan ini dengan menampilkan stok komputer dan laptop terbaru. Dari desas desus yang didapatkan tim panduan laptop murah, tahun 2013 akan dikuasai pasar laptop hybrid. Memang apa sih laptop hybrid ini ?

Tentang Laptop Hybrid
Laptop atau notebook hybrid adalah konsep terbaru notebook yang bisa menjadi tablet dengan menyentuh layar tanpa harus menggeser mouse, jika ingin menjadi notebook, yah tinggal klik-klik aja tuh mouse (hehehe). Selain itu, laptop hybrid ini sudah dipersenjatai dengan window8 yang memang dirancang untuk platform sekelas tablet PC.

Dari banyaknya info yang masuk dan yang kami tanyakan ke seluruh toko komputer jogja, kebanyakan merekomendasikan Asus VivoBook S200 sebagai laptop hybrid yang layak dicoba.



Tentang Asus VivoBook S200
Apa yang membuat notebook tipe ini menjadi sebuah primadona yang layak untuk dicoba ? berikut saran beberapa toko komputer di jogja
  1. Harga Yang MurahYa, hari gini dengan harga murah, siapa yang tidak mau coba ? laptop dengan kualitas mumpuni dibarengi dengan bandrol window 8, menjadikan duet maut yang kiranya tidak terkira. 
  2. Wide Screen Sebenernya Asus merilis dua varian laptop layar sentuh VivoBook. Ada VivoBook S200 dan S400. Perbedaan keduanya yang paling mencolok ada di dimensinya di mana S200 berlayar 11,6 inci dan S400 berlayar 14 inci. Keduanya memiliki tingkat resolusi yang sama, yaitu 1366×768, yang mendukung jenis input touchscreen sistem operasi Windows 8.
  3. Soft keyboard and capacitive screen
    Kita bisa mengetik di keyboard yang empuk dan nyaman, sekaligus bisa mencubit, menyentuh, dan menggeser layarnya langsung, tanpa menggeser mouse. Memang selama ini banyak beredar tablet yang dilengkapi keyboard. Namun tentu saja beda, sebab tablet tersebut basisnya tetap tablet, dengan kinerja dan fitur yang terbatas.

Post a Comment

0 Comments