Header Ads

Perang Hybrid dimulai, laptop canggih bermunculan.

Saat ini mungkin tidak banyak yang tau bahwa di las vegas sedang diadakan pameran atau biasa disebut sebagai Consumer Electronics Show (CES) 2013, ajang unjuk gigi para produsen komputer terbaru dari seluruh dunia. Salah satu yang menjadi sorotan pada pameran itu adalah Lenovo.




Mungkin banyak yang belum tahu, jika Lenovo adalah perusahaan besutan dari negeri tirai bambu. Pada kesempatan exibition tersebut, lenovo tidak mau ketinggalan tren Hybrid dengan meluncurkan Lenovo IdeaPad Lynx, sebagai pion awal menanggapi para punggawa yang telah meluncurkan type notebook seperti ini.

Dilihat dari segi fisik memang tidak ada bedanya laptop hybrid ini dengan type-type lainnya. Namun pihak lenovo mengklain bahwa notebook ini memiliki kelebihan dari segi daya. Yaitu mampu bertahan hingga 8 Jam, kemampuan ini akan meningkat 2x lipat ketika dipadukan dengan keyboard (docking). Selain itu, notebook ini juga hanya memiliki berat 635 gram, cukup ringan untuk ditenteng ke kampus. Tentu bagi anda mahasiswa jogjakarta pasti membutuhkan notebook atau laptop yang seperti ini agar tidak memberatkan isi.tas anda.

Dengan dimensi layar yang berukuran 11,6 inchi beserta resolusi layar 1366 x 768 pixel, ukuran yang ideal untuk menjaga mata pada kondisi primanya. Di dalam tablet ini telah tertanam prosesor Dual core Intel Atom Clover Trail Z2760 dengan kecepatan 1.8GHz yang di padukan dengan memory sebesar 2GB. Untuk system penyimpanan data, Lenovo menawarkan IdeaPad Lynx dalam dua pilihan, 32GB atau 64GB dengan slot MicroSD. Sayangnya tablet ini hanya memberikan kamera pada sisi depannya saja dengan resolusi 2 MP, sepertinya Lenovo lebih memfokuskan produknya ini untuk kalangan bisnis.

Bagi anda yang ada dijogjakarta, silahkan tanya kepada toko-toko komputer jogja untuk mengetahui tanggal pasti kapan notebook hybrid ini masuk

Post a Comment

1 Comments

  1. Haduuh, mulai muncul lagi notebook seri Hybrid. Kapan ya masuk jogja ? jadi pengen beli. . .

    ReplyDelete