5 Game steam ini selain gratis, dijamin paling seru

Ada banyak pilihan game bergenre game perang kerajaan, game petualangan atau lainnya untuk dimainkan semua orang di seluruh dunia. Berbagai platform juga menyediakan berbagai game dengan bermacam genre baik yang gratis maupun berbayar. Salah satu tempat bermain game paling populer saat ini adalah Steam yang merupakan sebuah portal penyedia game-game original yang bisa dimainkan tanpa perlu membeli DVD nya. Cukup menginstall Steam di PC dan berbagai pilihan game bisa didapatkan dengan mudah.

Baca Juga Kumpulan Game PPSSPP Iso Siap Download

Jika kamu termasuk gamer yang ingin bermain game di Steam tapi tidak ingin mengeluarkan biaya, tidak perlu khawatir karena Steam juga menyediakan game-game Free To Play yang nggak kalah seru dari yang berbayar. Nah, kali ini Jaka punya rekomendasi 5 game terseru di Steam yang wajib kamu coba sekali seumur hidup. Gratis loh!

1. Clicker Heroes



Clicker Heroes mengajak pemain menjadi seorang ksatria yang bertualang dan melawan monster-monster yang bermunculan. Game steam gratis satu ini memiliki gameplay yang dijamin nggak menguras tenaga. Cukup meng-klik monster yang muncul berkali-kali hingga mati dan mendapatkan gold untuk meng-upgrade hero. Cukup santai untuk ukuran game Steam dan sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dari game-game berat yang penuh dengan taktik dan strategi menguras otak.

2. Dirty Bomb



Dirty Bomb merupakan game gratis lainnya di Steam yang cukup ringan dimainkan. Tidak butuh strategi yang menguras otak, Dirty Bomb bisa kamu mainkan dengan santai tapi tetap harus berhati-hati. Tugasmu adalah menghindari bomb yang berjatuhan dengan melompat dari satu titik ke titik lainnya. Jangan sampai terkena bomb jika tidak ingin permainan berhenti sampai di situ.

3. Unturned



Unturned mengajak pemain bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie. Kontrol game yang sederhana membuat game ini menarik untuk dimainkan. Apalagi kamu bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk sama-sama bertahan hidup dengan **mencari jalan keluar** dan membunuh semua zombie. Tanpa perlu mengeluarkan biaya, Unturned dijamin bisa membuat kamu betah berlama-lama memainkannya.

4. Warframe



Meski gratis, Warframe hadir dengan grafik yang mengesankan dan gameplay yang seru. Pemain diberi kesempatan membangun karakter Ninja sendiri yang akan digunakan untuk bertarung dengan Ninja lainnya. Warframe benar-benar cocok untuk kamu yang suka dengan **game MMORPG** dan pengalaman bertarung yang menantang.

5. Adventure Capitalist



Adventure Capitalist mengajak pemain menjadi seorang penguasa yang bebas menjual apapun yang diinginkan. Dalam game ini, pemain hanya perlu bekerja keras di awal untuk mengumpulkan uang lalu bisa bersantai tanpa perlu melakukan apapun jika sudah memiliki manager yang mengendalikan semua bisnis. Tidak perlu membayar mahal untuk game yang seru ini karena Steam menyediakannya secara gratis untuk pemain.



Itulah 5 game steam gratis terseru yang wajib kamu coba sekali seumur hidup. Dijamin, kamu nggak akan menyesal dan malah ketagihan memainkannya lagi-lagi. Tapi tetap ingat waktu dan janga melupakan kewajiban meski tengah asyik bermain game-game tersebut, ya!