Header Ads

5 Game Ringan Terbaik Untuk Laptop RAM 2GB

Kesal punya laptop dengan kapasitas RAM 2GB tapi pengen main game dengan grafis bagus? Tenang, kami punya solusinya.

Sebuah game dengan grafis bagus memang membutuhkan RAM yang besar untuk bisa dimainkan secara maksimal. Oleh sebab itu, jarang sebuah laptop yang bisa memenuhi itu kecuali memang laptop gaming yang didesign untuk bermain game.


5 Game Ringan yang bisa dimainkan oleh laptop dengan RAM 2GB

Ternyata ada lho game yang dirancang untuk bisa dimainkan pada laptop dengan RAM 2GB, game-game ini enggak kalah seru dibandingkan dengan game-game terbaru yang sekarang lagi happening. Ada apa saja gamenya, yuk simak.


1. Batman: Arkham Asylum


Tidak asing kan kan dengan Batman atau Burce Wayne? Game petualanagan ini tentunya sangat asyik untuk dimainkan. Pada Game Batman: Arkham Asylum ini kalian akan membasmi para penjahat yang mengganggu gotham city. Ditambah dengan quest lain untuk diselesaikan, menjadikan game ini layak untuk kalian coba.

2. Tom Clancy's Splinter Cell Conviction


Salah satu game aksi yang banyak diminati oleh gamer ini menawarkan fitur menarik yaitu **Mark and Excecute**. Dengan fitur ini, pemain dapat **menandai sasaran** dalam game Tom Clancy Splinter yang ingin ditembak serta bisa menembak tanpa harus menargetkan senjata ke arah semula. Jadi, jangan ragu untuk mencoba game ini ya.

3. Crysis 1


Game ini cukup banyak digemari oleh kalangan gamer. Crysis 1 Menyediakan misi yang banyak membuat alur game ini tidak monoton. Dapat memodifikasi senjata menjadi salah satu fitur menarik yang disediakan oleh game ini.

4. Call Of Duty Modern Warfare 4


Call Of Duty: Modern Warfare 4 ini dirilis pada 2007 lalu oleh Activision ini merupakan seri ke-4 dari seri game Call of Duty. Pada game ini merupakan game yang bertema perang di masa modern, persentajaannya pun juga sudah lebih modern.

5. Assassin's Creed 2


Assassin's Creed II adalah permainan dengan latar belakang sejarah. Game dari seri Assassin Creed ini pada dasarnya merupakan seri kedua. Ubisoft Montreal mengembangkan Assassin Creed dan secara resmi diluncurkan pada 17 November 2009. Plot permainan ini diatur dalam sejarah fiktif dari peristiwa dunia nyata.



Nah, itu dia daftar 5 game PC terbaik untuk laptop dengan RAM 2 GB yang patut kamu coba. Semoga bermanfaat buat kalian para pencinta game. Kalau kamu punya rekomendasi lainnya, silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya.

Post a Comment

0 Comments